Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim U-20 Indonesia Targetkan Kemenangan Lawan Yaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 September 2024, 03:58 WIB
Tim U-20 Indonesia Targetkan Kemenangan Lawan Yaman
Tim U-20 Indonesia tetap targetkan kemenangan saat melawan Yaman di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20, di Stadion Madya, Jakarta, Minggu malam WIB (29/9)/PSSI
rmol news logo Laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F antara Indonesia versus Yaman akan menentukan siapa yang berhak lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-20 tahun depan. Pasalnya, dua tim ini sama-sama mengantongi 6 poin dari 2 laga yang telah dilakoni.

Tim U-20 Indonesia mengalahkan Maladewa 4-0 dan kemudian Timor Leste dengan skor 3-1. Sementara Yaman juga berhasil meraih dua kemenangan dengan mengalahkan Timor Leste 3-1 lalu menundukkan Maladewa 3-0.

Hasil tersebut membuat Indonesia untuk sementara berada di puncak klasemen Grup F berkat selisih gol yang lebih baik.

Namun, hanya tim teratas klasemen yang berhak langsung melaju ke babak utama Piala Asia U-20 2025. Tim posisi kedua masih punya kesempatan lolos lewat jalur salah satu tim runner-up terbaik.

Dengan kondisi tersebut Garuda Nusantara tak punya pilihan selain tetap menargetkan kemenangan. 

Sebab, hanya berupaya main aman ketika melawan Yaman di Stadion Madya Gelora Bung Karno, pada Minggu malam nanti (29/9) justru bisa membahayakan peluang mereka.

"Mungkin beberapa rencana game harus disiapkan dengan baik, tapi kami tetap dengan target utama, yakni memenangkan pertandingan melawan Yaman. Dan tentu plan B-nya minimal draw," ucap pelatih Tim U-20 Indonesia, Indra Sjafri, Sabtu (28/9). 

"Tapi, persiapan tim tetap untuk bisa memenangkan pertandingan," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA