Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senang Bisa Kembali ke Indonesia, Asnawi Bertekad Raih Poin di Kandang Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 18 September 2024, 19:57 WIB
Senang Bisa Kembali ke Indonesia, Asnawi Bertekad Raih Poin di Kandang Persib
Asnawi Mangkualam/Instagram Port FC
rmol news logo Laga AFC Champions League 2 antara Persib Bandung melawan Port FC terasa istimewa bagi Asnawi Mangkualam. Pasalnya, inilah kali pertama bagi Asnawi kembali bertanding di Indonesia sejak mengembara ke luar negeri pada 2021.

Asnawi mengaku senang bisa kembali bermain di Indonesia. Ia sudah tak sabar untuk tampil di Stadion Si Jalak Harupat yang memiliki atmosfer luar biasa setiap Persib berlaga.

"Saya merasa senang bisa kembali dan bermain di negara saya. Itu bagus, karena saya pikir atmosfer di stadion akan sangat luar biasa. Sangat menyenangkan karena kami bisa bermain dengan tim dari Indonesia," ujar Asnawi dalam wawancara di akun Youtube Port yang dikutip Rabu (18/9).

Asnawi pun bertekad membawa Port meraih kemenangan pada laga nanti. Pengalaman Asnawi yang pernah beberapa kali merasakan rumput Si Jalak Harupat kala membela PSM jadi modal untuk melawan Maung Bandung.

"Kami harus menang dan menunjukkan kepada tim dari negara lain di Asia. Ini akan sangat baik untuk kami. Kami harus mendapatkan poin. Saya tak sabar untuk itu," tegas Asnawi.

"Saya beberapa kali bermain di Jalak Harupat. Sebelumnya saat bermain di Indonesia saya selalu bermain di sini. Target saya tetap mendapatkan tiga angka di sini," tandasnya.

Persib Bandung akan menjamu klub Thailand, Port FC, pada matchday 1 AFC Champions League 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis malam WIB (19/9). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA