Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinggalkan Belanda, Rafael Struick Kini Gabung Brisbane Roar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 September 2024, 18:59 WIB
Tinggalkan Belanda, Rafael Struick Kini Gabung Brisbane Roar
Pemain naturalisasi, Rafael Struick, resmi menjadi pemain baru Brisbane Roar/Instagram @rafaelstruick
rmol news logo Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, akan melanjutkan kariernya bersama klub Australia, Brisbane Roar.  

Kepastian transfer Struick ini diumumkan laman resmi Brisbane Roar pada Senin (16/9). Namun tidak ada keterangan resmi terkait nilai dan durasi kontrak penyerang 21 tahun itu.

"Brisbane Roar FC dengan bangga mengumumkan penandatanganan penyerang Internasional Indonesia, Rafael Struick, menjelang musim Isuzu UTE A-League 2024/25. Pemain berbakat berusia 21 tahun ini bergabung dengan Roar dari klub Belanda ADO Den Haag," demikian pernyataan resmi Brisbane Roar yang dikutip redaksi, Senin (16/9).

Struick yang sempat tampil dalam 3 laga untuk ADO Den Haag di Eerste Divisie musim ini merasa bahagia bisa bergabung dengan Brisbane Roar. Dia mengaku sudah tak sabar untuk menunjukkan kemampuannya bersama klub barunya itu.

"Brisbane adalah sebuah klub besar, bermain di kompetisi yang sangat ketat. Saya senang bisa bermain di A-League dan pindah ke sisi yang lain dari dunia membuat saya melangkah keluar dari zona nyaman," ucap pemain yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 7 itu bersama Brisbane.

"Saya ingin menolong tim melalui kualitas yang saya miliki, mencetak gol-gol dan menyediakan assists," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA