Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Nunggak Sewa Apartemen, Fabregas Harus Hadapi Pengadilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 September 2024, 02:42 WIB
Diduga Nunggak Sewa Apartemen, Fabregas Harus Hadapi Pengadilan
Pelatih Como, Francesc Fabregas, dikabarkan nunggak pembayaran apartemen/Net
rmol news logo Mantan pemain Barcelona mungkin tak pernah berpikir akan berurusan dengan hukum. Namun, hal itu harus dihadapi sosok yang menjadi pelatih klub Serie A, Como, itu setelah diduga menunggak pembayaran sewa apartemen.

Fabregas disebut menyewa sebuah apartemen bergengsi di daerah Bissone, Kanton Ticino, selama beberapa bulan. Daerah tersebut berada dekat dengan perbatasan Italia dan Swiss.

Menurut laporan Liberatv, yang dikutip Football Italia, Sabtu (14/9), pemilik apartemen telah berupaya untuk mendapatkan ganti rugi sebesar 34.000 franc (sekitar Rp 617 juta) kepada Fabregas. Itu merupakan nominal untuk biaya sewa dan tagihan utilitas yang belum dibayar.

Di antaranya dengan menghubungi langsung Fabregas dan melalui pengacara sang pelatih. Namun semuanya tidak ada perkembangan berarti.

Karena itulah, pemilik apartemen akhirnya membawa kasus Fabregas ini ke pengadilan. Pekan depan adalah batas waktu bagi hakim untuk mengevaluasi situasi.

Jika Fabregas kalah dalam kasus tersebut, mantan pemain Arsenal itu berisiko diusir polisi bersama keluarganya dari apartemen. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA