Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ezra Walian Hengkang dari Persib Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Juli 2024, 13:43 WIB
Ezra Walian Hengkang dari Persib Bandung
Ezra Walian tak lagi berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2024-2025/Instagram @ezrawalian
rmol news logo Pemain berdarah Indonesia-Belanda, Ezra Walian, tak lagi menjadi bagian dari skuad tim Persib Bandung untuk musim Liga 1 2024-2025. 

Keputusan Ezra hengkang disampaikan langsung oleh Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan.

"Kami sudah ngobrol dengan tim pelatih dan segala macam, karena ada beberapa hal yang membuat kami tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan Ezra," ungkap Adhitia di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, dikutip RMOLJabar, Senin (15/7).

Meski demikian, Adhitia tetap mengapresiasi dedikasi Ezra selama tiga musim membela Maung Bandung. Ia menyebut, Ezra merupakan salah satu pemain penting yang berkontribusi dalam mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga 1 2023-2024.

"Terima kasih buat Ezra karena memang dia salah satu pemain yang paling berkontribusi untuk kita di musim lalu. Namun karena beberapa hal, kami tidak bisa melanjutkan kerjasama di musim ini," tuturnya.

Pada musim 2023-2024, Ezra tampil sebanyak 36 kali dari 38 pertandingan yang dimainkan Persib. Ia juga sukses mencetak 2 gol di musim tersebut. 

Informasi yang dihimpun redaksi, sejak Persib meraih gelar juara Liga 1 musim lalu, pemain kelahiran Amsterdam 22 Oktober 1997 itu memang sudah menunjukkan gelagat ingin mencari tantangan baru. Hal ini tak lepas dari hasratnya bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia, yang rasanya sulit didapat kalau lebih sering menjadi pemain pengganti di Persib Bandung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA