Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lionel Messi Isyaratkan Pensiun di Inter Miami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 14 Juni 2024, 06:19 WIB
Lionel Messi Isyaratkan Pensiun di Inter Miami
Lionel Messi mengisyaratkan akan pensiun di Inter Miami/Net
rmol news logo Inter Miami diprediksi akan menjadi klub terakhir megabintang sepak bola Lionel Messi. Meskipun, calon legenda besar Argentina itu belum akan gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

Peraih 8 Ballon d'Or tersebut bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami, pada musim panas 2023 setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis. Hingga saat ini belum ada kabar pasti akan ke mana langkah Messi selanjutnya.
 
“Sampai hari ini, saya pikir ini (Inter Miami) akan menjadi klub terakhir saya,” kata Messi kepada ESPN, Kamis (13/6).
 
Pemain berusia 36 tahun itu memastikan belum berpikir untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu dalam waktu dekat.
 
Messi sendiri masih terikat kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS) tersebut hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.
 
“Saya suka bermain sepak bola. Saya menikmati latihan, pertandingan setiap hari. (Saya) sedikit takut semuanya akan berakhir," tutur Messi.
 
“Itulah mengapa saya lebih menikmati segalanya, karena saya sadar bahwa semakin sedikit hal yang harus saya lalui dan saya memiliki waktu yang baik di klub," sambungnya.
 
Musim ini Messi yang telah mencetak 12 gol dan 13 assist dalam 12 pertandingan MLS dan membawa Inter Miami memuncaki klasemen Wilayah Timur.
 
Dia juga berharap untuk membawa performa terbaiknya ke Timnas Argentina yang akan bertarung di Copa America 2024 yang dimulai pada 21 Juni 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA