Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garuda Keok di Kandang Sendiri, Warga Irak Doakan Menang Lawan Filipina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 Juni 2024, 19:05 WIB
Garuda Keok di Kandang Sendiri, Warga Irak Doakan Menang Lawan Filipina
Suporter Irak doakan Indonesia bisa meraih kemenangan saat menghadapi Filipina pada 11 Juni mendatang/RMOL
rmol news logo Timnas Indonesia gagal mempersembahkan kemenangan saat menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGK), Jakarta, Kamis petang (6/6).

Di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Tim Garuda hanya bisa pasrah ditekuk 0-2 oleh Irak. Dua gol Irak disumbangkan Aymen Hussein melalui titik penalti pada menit 54 dan Ali Jasim menit 88.

Menariknya, salah seorang suporter Irak yang datang langsung ke SUGBK mendoakan Indonesia bisa meraih kemenangan di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina. Laga terakhir Grup F ini akan berlangsung pada 11 Juni 2024.

"Insya Allah next pertandingan Indonesia menang," ucap Thoha kepada Kantor Berita Politik RMOL usai pertandingan di area SUGBK, Kamis (6/6).

Thoha mengaku sengaja datang dari negaranya untuk melihat langsung pertandingan. Dia merasa senang dan bangga Irak bisa menang di kandang Indonesia.

"Aku senang negaraku menang ya, untuk Indonesia insya Allah next time menang," tutupnya sambil mengibarkan bendera Irak. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA