Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BRI Liga 1 Rampung, BRImoJuara Menggema

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 01 Juni 2024, 23:21 WIB
BRI Liga 1 Rampung, BRImoJuara Menggema
Persib Bandung menjuarai BRI Liga 1 musim 2023-2024/Net
rmol news logo Kompetisi  BRI Liga 1 2023-2024 telah rampung dengan Persib Bandung muncul sebagai juara. Di tengah gegap gempita laga final, jagad media sosial seperti X dipenuhi apresiasi warganet pada kompetisi yang didukung penuh BRI itu. Tagar #BRImoJuara dan BRImoMudah SerbaBisa merajai trending topik teratas pada Jumat (31/5).

Warganet yang menyaksikan laga grand final Madura United kontra Persib via streaming memuji peran BRImo yang jadi sarana dalam mendukung hajat mereka menonton via layar kaca dan gadget.

"Perjuangan luar biasa hingga menjadi juara. Seperti aplikasi BRImo yang juara banget. SerbaBisa untuk semua kebutuhan suporter," tulis akun Info Suporter, Jumat (31/5).

Termasuk pula pengamat sekaligus dosen Ilmu Komunikasi Universitas Binus dan STAN, Putro Mas Gunawan, mengapresiasi BRI yang punya komitmen kepada sepak bola Indonesia.

”BRI telah membuktikan mereka tetap hadir di saat sepak bola Indonesia serbasulit. Kini mereka memetik buah dari konsistensi mendukung kompetisi. Kini, saat berbicara soal sepak bola Indonesia yang berprestasi, kita tak bisa melupakan BRI,” ucap Putro, melalui keterangannya, Sabtu (1/6).

BRI dengan dengan aplikasi digitalnya BRImo menjadi penyokong utama kompetisi sepak bola Indonesia yang ingin bangkit dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Akses untuk streaming pun jadi mudah dengan menggunakan BRImo sebagai aplikasi pembayaran.

”BRI yang jadi sponsor utama kompetisi BRI Liga 1 sejak 2021 menyelami semangat kebangkitan sepak bola pascapandemi dan sanksi FIFA itu lewat tagline #BRIkan SEMANGATmo,” terang Putro Mas Gunawan.

Lewat tagline #BRIMo, BRIkan SEMANGATmo, BRI dinilai sukses mengaitkan strategi marketing dan sepak bola ke telinga pencinta sepak bola nasional.

Sehingga Putro pun menyebut saat ini banyak masyarakat yang mulai terbiasa dengan narasi "BRImo BRIkan SEMANGATmo". rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA