Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Madura United Optimistis Balas Persib di Leg Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 27 Mei 2024, 09:46 WIB
Madura United Optimistis Balas Persib di Leg Kedua
Madura United saat menghadapi Persib Bandung/RMOLJatim
rmol news logo Usai dibantai Persib Bandung 3-0 pada laga leg 1 final Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (26/5), Madura United tetap optimistis mampu membalas kekalahan.

Pada leg kedua final Liga 1, Laskar Sapeh Kerrab itu mengaku dihadapkan pada tugas berat. Pasalnya, jika ingin juara, Madura United harus menang 4-0 atau lebih.

Bentrok Madura United vs Persib pada leg kedua final akan menentukan gelar juara, digelar pada Jumat (31/5), berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki, mengaku optimistis pasukannya mampu memberikan perlawanan di leg kedua, meski timnya tertinggal agregat 0-3.

"Optimisme harus ada, meski berat mengejar ketertinggalan dari tim sekelas Persib, bukan perkara mudah," katanya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Senin (27/5).

Untuk itu Madura United harus benar-benar serius, karena tidak ada lagi gol tandang. "Jadi, saya harap apa yang kami persiapkan nanti bisa berguna dan memberikan hasil yang baik di leg kedua," paparnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA