Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikomplain Shin Tae-yong, Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Akan Diganti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 19 Maret 2024, 06:39 WIB
Dikomplain Shin Tae-yong, Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Akan Diganti
Jersey latihan Timnas Indonesia dinilai kurang baik oleh Shin Tae-yong/PSSI
rmol news logo Pergantian apparel jersey Timnas Indonesia tak berlangsung cukup mulus. Indikasinya, ada komplain dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, khususnya untuk jersey latihan.

PSSI resmi meluncurkan jersey Timnas Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (18/3). Kini, Erspo yang menjadi penyedia apparel bagi Timnas Indonesia.

Tak hanya menyediakan perlengkapan pertandingan, Erspo juga berkewajiban menyediakan kebutuhan pakaian latihan Timnas Indonesia.

Termasuk jersey latihan yang dipakai Timnas Indonesia yang dinilai belum cukup baik oleh Shin Tae-yong.

Menurut Shin Tae-yong, bahan jersey latihan terbaru ini kurang bisa menyerap keringat. Keluhan Shin Tae-yong ini disampaikan oleh Manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

"Ya jadi Shin protes, artinya ada sedikit ketidaknyamanan dalam jersey latihan. Dari pihak Erspo langsung merespons dan langsung ganti sesuai dengan jersey yang diinginkan. Tadi dilihat tidak menyerap keringat dan Shin bilang harus diganti," ucap Sumardji kepada wartawan, Senin (18/3).

"Kalau jersey main (tanding) sudah bagus. Intinya hanya latihan (yang dinilai belum baik). Erspo bilang mau diganti besok. Paling lambat lusa. Hari ini mau dijahit, kalau bisa besok ya, besok kalau tidak ya lusa," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA