Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Resmi Dipinjam Cerezo Osaka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 12 Maret 2024, 18:55 WIB
Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Resmi Dipinjam Cerezo Osaka
Bek Timnas Indonesia Justin Hubner gabung ke Cerezo Osaka dengan status pinjaman/J-League
rmol news logo Bek timnas Indonesia, Justin Hubner, tak lagi berkostum klub Premier League Inggris, Wolverhampton Wanderers. Pemain 20 tahun ini akan bergabung dengan klub J-League, Cerezo Osaka, dengan status pinjaman hingga akhir 2024.
 
"Saya sangat senang untuk bergabung Cerezo Osaka. Saya sudah tak sabar untuk bertemu semua fan dan bermain di depan mereka semua. Kami akan membuat musim yang sangat bagus," ucap Hubner melalui keterangannya yang diterima redaksi, Selasa (12/3).
 
Meski demikian, Hubner diperkirakan baru bisa membela Cerezo paling cepat pada pekan kelima J-League kontra Shonan Bellmare, pada 30 Maret mendatang.
 
Hubner pun kini tercatat menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di kasta tertinggi Liga Jepang. Saat ini pemain kelahiran Hertogenbosch, Belanda, itu tengah merampungkan proses administrasi dengan Cerezo .
 
Sementara itu, CEO Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima, mengaku senang bisa menggaet Hubner ke klubnya.
Menurut Hiroaki, Hubner telah mengambil keputusan yang tepat untuk melanjutkan kariernya bersama Cerezo.
 
"Kami yakin penambahannya akan memberikan kontribusi yang besar ke tim kami. Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting lineup tim nasional Jepang dan berhadapan dengan Justin Hubner di Piala Asia AFC baru-baru ini," papar Hiroaki.
 
"Saya menantikan untuk melihat dua pemain internasional dari Indonesia dan Jepang bergabung bersama di Cerezo. Kita nantikan saja melihatnya bertanding dengan seragam Cerezo Osaka," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA