Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persebaya Berharap Bonek Penuhi Stadion di Laga Derbi Suramadu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 11 Maret 2024, 18:54 WIB
Persebaya Berharap Bonek Penuhi Stadion di Laga Derbi Suramadu
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek/Net
rmol news logo Kekalahan dari Borneo FC pada Kamis pekan lalu (7/3) sudah dilupakan Persebaya Surabaya. Pelatih Persebaya, Paul Munster menyebut, skuadnya kini fokus menatap pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 2023-2024 melawan Madura United.

Laga panas ini rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu malam (13/3/).

“Kami fokus menghadapi Madura United di kandang sendiri. Kami masih dalam momen bagus dan harapan besar. Berharap semua suporter, semua orang datang dan mendukung kami,” ucap Paul, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (11/3).

Pertandingan kali ini diprediksi akan dihadiri lebih banyak penonton. Sebab titel Derbi Suramadu selalu jadi magnet bagi para suporter. Paul Munster ingin suporter Persebaya datang langsung memberi dukungan ke stadion.

“Pada pertandingan kandang terakhir, ada banyak dukungan yang sangat hebat. Namun, bisakah kami mendapatkan lebih banyak penggemar? Karena itu bagus. Kami membutuhkan pemain ke-12 itu,” imbuh Munster.

Paul Munster kini berupaya keras untuk membuat Persebaya konsisten mendulang poin. Ada banyak perbaikan yang terus dilakukannya. Para pemain juga dinilai memahami taktik yang coba diterapkannya.

“Mereka tahu standarnya, apa yang harus mereka lakukan. Namun, saya selalu menginginkan lebih dan para pemain tidak bisa bersantai. Mereka harus selalu berkembang dan semua orang tahu ekspektasi saya terhadap semua pemain,” tutup Paul Munster.

Persebaya saat ini masih ada di peringkat ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 35 poin dari 28 laga. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA