Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakob Sayuri Berharap Presiden Indonesia Terpilih Lebih Memperhatikan Sepak Bola Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 19 Januari 2024, 05:34 WIB
Yakob Sayuri Berharap Presiden Indonesia Terpilih Lebih Memperhatikan Sepak Bola Nasional
Penggawa Timnas Indonesia, Yakob Sayuri, berharap Indonesia punya presiden yang lebih peduli terhadap sepak bola nasional/PSSI
rmol news logo Presiden RI yang terpilih pada Pilpres 2024 nanti diharapkan memberi perhatian lebih terhadap perkembangan dunia sepak bola di tanah air. Sehingga sepak bola nasional bisa berkembang menjadi lebih baik.

Demikian harapan penggawa Timnas Indonesia, Yakob Sayuri, yang tengah berjuang untuk mengharumkan nama bangsadi Piala Asia 2023 yang berlangsung di,Qatar.

"Harapan saya pastinya, semoga siapapun beliau yang terpilih, bisa mendukung sepak bola Indonesia agar menjadi jauh lebih baik lagi," ucap Yakob usai latihan bersama Tim Garuda di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Kamis malam waktu Qatar (18/1).

Saat ini, Yakob Sayuri dan kolega tengah berjuang meraih hasil terbaik di Piala Asia 2023, yang berlangsung sejak 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Terlebih, pada laga pertama Grup D, Indonesia dikalahkan Irak dengan skor 1-3.

Jumat malam nanti (19/1), perjuangan Indonesia akan dilanjutkan dengan menghadapi Vietnam. Sama-sama kalah di laga perdana, laga ini akan cukup menentukan nasib kedua tim untuk bertahan lebih lama di Piala Asia 2023.

Sang pelatih, Shin Tae-yong, bahkan menjanjikan permainan yang lebih agresif saat meladeni Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa nanti. Terlebih, kedua tim pun sudah sering bertemu, sehingga sudah paham dengan gaya bermain masing-masing.

"Mereka pasti punya keinginan kuat untuk mengalahkan Vietnam. Saya rasa juga pendukung Indonesia pasti mengharapkan kemenangan bagi timnas," ucap Shin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA