Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PIALA ASIA 2023

STY Janjikan Indonesia Akan Tampil Berbeda saat Bertemu Irak Malam Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Januari 2024, 07:55 WIB
STY Janjikan Indonesia Akan Tampil Berbeda saat Bertemu Irak Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI
rmol news logo Hasil uji coba yang didapat Timnas Indonesia dalam persiapan untuk tampil di Piala Asia 2023 memang masih jauh dari harapan. Bukan sekadar kekalahan, tapi permainan Tim Garuda yang akan menghadapi lawan-lawan berat belum cukup untuk menjamin mereka bisa mencapai target lolos ke Babak 16 Besar.

Namun demikian, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menegaskan, anak-anak asuhnya akan memberikan permainan yang berbeda saat menghadapi Irak pada pertandingan pertama Grup D Piala Asia 2023 pada Senin malam ini (15/1).

"Kali ini kami akan tunjukkan performa yang berbeda. Saya tidak bisa menebak hasil akhirnya, tapi kalian akan bisa melihat perubahan dan akhir yang berbeda dari (pertandingan) sebelumnya," ucao Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, di Doha, Qatar, Minggu (14/1).

"Kami sudah bersiap sejauh ini dengan lebih baik. Lawan yang akan kami hadapi besok adalah lawan di kualifikasi Piala Dunia dua bulan lalu. Saya paham mereka sangat kuat, tapi saya tidak mau berpikir buruk dengan hasilnya," sambungnya.

Untuk itu, pelatih asal Korea Selatan ini menekankan kepada seluruh pemainnya untuk tidak melihat hasil buruk dari pertemuan terakhir dengan Iraka. Justru harus lebih siap untuk memberikan perlawanan yang lebih keras terhadap Irak.

"Kami akan bermain dengan apa yang kami bisa dan memamerkan kekuatan kami," tegas Shin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA