Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Impian Iqbal Gwijangge Bersama Garuda Muda: Tampil di Piala Dunia U-20

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 28 Desember 2023, 06:58 WIB
Impian Iqbal Gwijangge Bersama Garuda Muda: Tampil di Piala Dunia U-20
Tim U-20 Indonesia menjalani TC di Doha, Qatar/PSSI
rmol news logo Pemusatan latihan (TC) tim U-20 Indonesia yang digelar di Doha, Qatar, diharapkan dapat memberi bekal mumpuni bagi para pemain untuk menghadapi turnamen penting pada 2024. Di mana Tim Garuda Muda akan bertarung di Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala AFC U-20 2025.

"Saya harap dengan TC di Qatar ini, para pemain semua bisa menjadi lebih baik lagi jadi ketika kembali ke Jakarta nanti bisa lebih maksimal," ucap kapten tim U-17 Indonesia saat Piala Dunia U-17 2023 lalu, Iqbal Gwijangge, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (28/12).

Selan itu, skuad Tim U-20 Indonesia ini juga diproyeksikan untuk lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 2025 di Chile. Untuk meraih tiket tersebut, anak asuh Indra Sjafri tersebut minimal harus mencapai semifinal Piala AFC U-20 2025.

Tentu saja Iqbal berharap dirinya mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia U-20 bersama Tim U-20 Indonesia. Ia pun meminta doa dan dukungan dari masayarakat.

"Target pribadi, setiap latihan ingin memberikan yang 100 persen paling penting, dan semoga bisa menembus tim inti hingga Piala Dunia U-20 nanti. Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat, semoga kami bisa mewakili Indonesia di Piala Dunia U-20 nanti," tuturnya.

"Untuk tim ini saya berharap kami bisa lolos di semua event yang diikuti. Ada Piala AFF, Piala Asia, dan sampai lolos Piala Dunia U-20. Semoga kami bisa lolos, jadi mohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Iqbal. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA