Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Berharap Brunei Beri Perlawanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 Oktober 2023, 17:09 WIB
Jelang Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Berharap Brunei Beri Perlawanan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI
rmol news logo Rotasi pemain telah disiapkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menghadapi Brunei Darussalam, di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa besok (17/10). Ini merupakan laga kedua yang harus dijalani Indonesia dan Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde pertama.
   
"Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari. Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (16/10).

"Kami akan melakukan pertandingan yang kami inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok," sambungnya.
 
Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu menambahkan, anak-anak asuhnya saat ini berada dalam kondisi siap tempur.
 
Di sisi lain, Shin berharap dalam pertandingan besok, skuad Brunei Darussalam bisa memberikan perlawanan sengit sehingga laga menjadi menarik untuk semua penonton.
   
"Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua, dengan begitu kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi," tandasnya.
 
Pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis lalu (12/10), Tim Garuda berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 6-0. Dimas Drajad menyumbang 3 gol, Rizky Ridho 1 gol, dan Ramadhan Sananta 2 goi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA