Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Harga Tiket Indonesia Vs Brunei di SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 Oktober 2023, 06:19 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Harga Tiket Indonesia Vs Brunei di SUGBK
Timnas Indonesia akan memulai langkah mereka untuk bisa tampil di Piala Dunia 2026/PSSI
rmol news logo Timnas Indonesia akan melakoni laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Brunei Darussalam menjadi lawan Tim Garuda dalam upaya tampil di ajang tertinggi sepak bola dunia itu.

Semua, laga melawan Brunei akan dilaksanakan di Stadion Jakabaring Palembang. Namun, karena kondisi udara di sana masih kerap terpapar asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla), laga pun dipindahkan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Untuk waktu pertandingan masih sama, yaitu pada 12 Oktober 2023.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama akan berlangsung dalam format kandang dan tandang. Setelah laga pertama pada 12 Oktober, Brunei Darussalam akan menjamu Indonesia pada 17 Oktober 2023.

Sebagai otoritas sepak bola tanah air, PSSI telah menyiapkan 30 ribu lembar tiket untuk pertandingan tersebut. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui laman PSSI.org dan Tiket.com.

Penjualan pun telah dimulai pada Jumat (6/10) mulai pukul 15.00 WIB hingga jelang pertandingan.

Adapun rincian harga tiket adalah VIP Barat dan VIP Timur Rp450 ribu, Kategori 1 Barat dan Kategori 1 Timur Rp250 ribu, Kategori 2 Utara dan Selatan Rp125 ribu, dan Kursi Disabilitas Rp125 ribu.

Sementara itu, jelang persiapan melawan Brunei Darussalam, pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain. Skuad Garuda akan kumpul mulai Senin besok (9/10) di Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA