Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Ditundukkan Uzbekistan, Indra Sjafri Akui Punya PR Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 September 2023, 02:58 WIB
Indonesia Ditundukkan Uzbekistan, Indra Sjafri Akui Punya PR Besar
Kehadiran Ramadhan Sananta belum mampu mendorong Tim U-24 Indonesia meraih kemenangan di Asian Games 2023/Dok NOC Indonesia
rmol news logo Kekalahan kembali dialami Tim U-24 Indonesia di Asian Games 2023 saat bertemu Uzbekistan di babak 16 besar. Alhasil, Indonesia pun dipaksa angkat koper lebih cepat.

Garuda Muda sebenarnya mampu menahan Uzbekistan dalam waktu normal saat bertemu di Shangcheng Sports Centre Stadium, Kamis (28/9). Tapi Uzbekistan sanggup mencetak dua gol di babak tambahan melalui skema set piece.

"Secara head to head 2x45 menit, mereka juga sulit membongkar compact defence kita. Tetapi lagi-lagi kita kebobolan dari set-piece. Sama dengan pertandingan melawan Taiwan, Korea Utara, kami kebobolan dari set-piece," kata pelatih Tim U-24 Indonesia, Indra Sjafri, usai laga.

"Dan mungkin ini yang menjadi PR kita, tidak hanya di Asian Games dan mungkin tim-tim lain nanti yang harus kita perhatikan," sambungnya.

Lebih jauh, Indra Sjafri mengaku telah ikhlas tim asuhannya kembali mendapat kekalahan. Ia mengucapkan selamat kepada Uzbekistan. Dan mendoakan Uzbekistan bisa meraih prestasi di Asian Games 2023.

"Tentu saya mengucapkan selamat untuk Uzbekistan karena berhasil ke babak selanjutnya. Kita tahu Uzbekistan tim yang baik, bagus, dan mudah-mudahan Uzbekistan bisa melangkah jauh," tutup Indra Sjafri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA