Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Uzbekistan di Babak 16 Besar, Indonesia Bakal Diperkuat Striker Ramadhan Sananta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 September 2023, 07:33 WIB
Hadapi Uzbekistan di Babak 16 Besar, Indonesia Bakal Diperkuat Striker Ramadhan Sananta
Tim U-24 Indonesia akan diperkuat striker Ramadhan Sananta untuk menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023/Dok NOC Indonesia
rmol news logo Tim U-24 Indonesia mendapat tambahan kekuatan untuk menghadapi Uzbekistan yang akan menjadi lawan di babak 16 Besar Asian Games 2023. Tambahan kekuatan itu tak lain striker Ramadhan Sananta yang akhirnya diizinkan Persis Solo untuk membela Garuda Muda.

Tim asuhan Indra Sjafri itu memastikan lolos ke babak 16 besar dengan status salah satu peringkat ketiga terbaik dari Grup F.

“Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou,” sebut Indra Sjafri, Senin (25/9).

Hal ini diamini manajer tim Endri Erawan, bahwa pemanggilan Ramadhan Sananta sudah direncanakan sejak awal. Bahkan Sananta sudah resmi didaftarkan ke panitia Asian Games. Namun, saat itu Persis Solo masih berat melepas Sananta untuk tampil di Asian Games 2023 bersama Merah Putih.

"Kita memang membutuhkan Sananta, karena striker murni kita hanya satu, yaitu Titan. Dia juga butuh istirahat untuk mengembalikan kondisinya, agar bugar kembali," katanya.

Tim U-24 Indonesia akan melakoni babak 16 besar Asian Games 2023 melawan Uzbekistan pada Kamis (28/9). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA