Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akan Tandang ke Madura, PSIS Target Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 05 Agustus 2023, 03:17 WIB
Akan Tandang ke Madura, PSIS Target Menang
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius/Net
rmol news logo PSIS Semarang matangkan persiapan untuk melakoni laga tandang melawan Madura United dalam laga pekan ke enam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Laga akan digelar pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/8).

"Ini adalah laga yang penting. Jadi kami mempersiapkan betul untuk pertandingan ini," ujar Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Jumat (4/8).

Menanggapi banyaknya pemain Laskar Mahesa Jenar yang absen, Agius tidak ingin mempermasalahkan karena punya banyak pemain pengganti yang sudah siap.

Dia mengaku ada lima pemain andalan absen seperti Carlos Fortes karena larangan pertandingan. Vitinho dan Marukawa karena masih cedera lalu juga ada Wawan Febrianto dan Fredyan Wahyu.

"Ada 5 pemain lain kami total yang tidak bisa main. Tapi kami punya pemain lain yang lebih siap, dan mereka juga siap total untuk PSIS dalam menghadapi laga besok," katanya.

Menanggapi kekuatan Madura United, menurutnya, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab adalah tim bagus terutama sampai pekan kelima ini. Namun, jarak Madura dengan posisi Laskar Mahesa Jenar di klasemen sementara BRI Liga 1 tidak terlampau jauh.

Oleh sebab itu, Agius mengakui jika hal ini jadi motivasi sendiri karena apabila bisa menang bakal bisa mengejar posisi mereka.

"Kita tahu Madura adalah tim yang bagus. Mereka dalam lima pertandingan punya catatan yang apik. Mereka berada di peringkat yang tidak jauh dari kami, jadi ini jadi motivasi juga buat kami untuk mengejarnya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA