Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bojan Hodak Resmi Gantikan Luis Milla, Ini Harapan Striker Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 27 Juli 2023, 16:00 WIB
Bojan Hodak Resmi Gantikan Luis Milla, Ini Harapan Striker Persib
Bojan Hodak resmi menjadi pelatih baru Persib Bandung/Net
rmol news logo Persib Bandung resmi mendatangkan pelatih baru Bojan Hodak untuk menggantikan Luis Milla yang mengundurkan diri dari kursi pelatih tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Kehadiran pelatih yang pernah menangani PSM Makassar itu disambut antusias oleh striker Persib, Ezra Walian. Pasalnya, pemain blasteran Indonesia-Belanda ini pernah merasakan langsung penanganan pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

Kebersamaan keduanya terjalin saat sama-sama membela PSM Makassar di Liga 1 2020. Walau sebentar, karena kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19, bagi Ezra kerja sama dengan Hodak cukup berkesan.

"Saya tiga pertandingan di PSM bersama coach Bojan sebelum kompetisi terhenti karena Covid. Walau tidak lama, aku tahu coach Bojan pelatih baik dan bagus," kata Ezra, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (27/7).

Ezra berharap, kedatangan pelatih baru bisa memberikan dampak positif. Sehingga kemenangan demi kemenangan kembali bisa diraih Persib dalam mengarungi Liga 1 2023-2024 ini.

"Tentunya saya berharap bisa memberikan yang terbaik, karena semua orang, pemain, tidak senang jika tidak tiga poin. Coach Bojan datang ke sini, semoga tim menang," tutup Ezra. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA