Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSIS Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Kandang PSS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 20 Juli 2023, 04:11 WIB
PSIS Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Kandang PSS
PSIS Semarang bertekad lanjutkan tren positif saat bertandang ke markas PSS pada Jumat besok (21/7)/Net
rmol news logo PSIS Semarang ingin menjaga tren positif menjelang laga melawan PSS Sleman dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (21/7) pukul 15.00 WIB.

Laskar Mahesa Jenar memang mempunyai modal positif usai menaklukkan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih Gilbert Agius mengatakan, PSIS bertekad menjaga tren positif. Apalagi selama bertanding di era kompetisi Liga 1, klub asal Kota Lumpia ini cukup dominan saat berhadapan dengan klub asal Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

Dalam 6 pertemuan dengan PSS di Liga 1, PSIS menang 5 kali dan hanya kalah 1 kali.

“Persiapan telah kami lakukan seperti biasa untuk menghadapi sebuah pertandingan. Memang kami punya catatan bagus menghadapi PSS, namun itu hanya untuk sebuah motivasi. Terpenting kami harus fokus untuk menghadapi PSS dan terus berproses lebih baik,” ucap Gilbert usai memberikan materi video analisis kepada para pemain PSIS, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Rabu (19/7).

Ditambahkan pelatih berlisensi UEFA Pro ini, saat ini kondisi PSS tentu telah berbeda daripada musim sebelumnya sehingga ia meminta para pemain tetap waspada dan fokus memenangkan pertandingan.

“Saat ini PSS memiliki perbedaan dari musim lalu. Mereka memiliki pelatih baru dan pemain-pemain baru yang berkualitas. Oleh sebab itu, kami harus fokus karena di Indonesia memainkan laga away tidak mudah. Semoga hasil yang kami dapat sesuai dengan harapan kami semua,” pungkas Gilbert. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA