Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertandang ke Tangerang, PSIS Yakin Menang Lawan Persita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 08 Juli 2023, 02:47 WIB
Bertandang ke Tangerang, PSIS Yakin Menang Lawan Persita
Pelatih PSIS Gilbert Agius/Net
rmol news logo PSIS Semarang akan melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (8/7).

Bicara kesiapan tim, Pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan kesiapan Laskar Mahesa Jenar sangat bagus meski harus menempuh perjalanan jauh.

"Pemain memiliki kondisi yang sangat bagus. Yang jelas tentunya akan berusaha bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di laga tandang melawan Persita," ujar Agius dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Jumat (7/7).

Sementara, mewakiki pemain Wahyu Prasetyo menambahkan, kemenangan atas Bhayangkara FC di pekan pertama tentu menjadi modal untuk menambah kepercayaan diri para pemain untuk meraih kemenangan berikutnya.

"Para pemain berharap besok meraih poin penuh. Kemarin menang lawan Bhayangkara sebagai modal menambah kepercayaan diri kami. Semoga besok poin penuh," tambahnya.

Di sisi lain, Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo menegaskan siap dalam laga besok. Ia berharap bisa memetik kemenangan di laga kandang pertamanya.

"Kita sudah fokus melakukan evaluasi, bahkan sudah menganalisa PSIS. Kami berharap suporter bisa datang memenuhi stadion untuk memberi tambahan semangat bagi tim," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA