Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSIS Pastikan Tak Ada Kenaikan Harga Tiket Laga Kandang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 30 Juni 2023, 04:23 WIB
PSIS Pastikan Tak Ada Kenaikan Harga Tiket Laga Kandang
Tim PSIS Semarang bersiap menghadapi Liga 1 2023-2024/RMOLJateng
rmol news logo Kabar gembira bagi para suporter PSIS Semarang. Manajemen memastikan tiket pertandingan kandang Tim Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri Semarang pada Liga 1 2023-2024 tidak mengalami kenaikan harga.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menuturkan, harga tiket pertandingan kandang PSIS masih di kisaran Rp75 ribu untuk tribun suporter (Panser Biru dan Snex), kemudian untuk Tribun timur di harga Rp120 ribu, Barat Rp200 ribu, dan VIP di harga Rp300 ribu.

"Harga tiket pertandingan kandang PSIS masih sama. Tidak ada kenaikan, biar yang nonton makin banyak dan mendukung PSIS. Itu yang paling penting, dukungan seluruh suporter dan masyarakat Semarang dalam mendukung PSIS," ungkap Yoyok, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (29/6).

Yoyok berharap dukungan dari masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya mampu menghasilkan prestasi bagi PSIS pada musim ini.

"Dukungan dari suporter semoga bisa menjadi pelecut semangat PSIS berprestasi musim ini," ujarnya.

Terkait tiket menghadapi Bhayangkara FC dalam laga perdana di Stadion Jatidiri pada Senin (3/7), Yoyok menerangkan, tiket suporter sudah dapat dipesan dan dikoordinasikan dengan organisasi suporter masing-masing. Untuk tiket online segera menyusul.

"Untuk tiket online (melalui) aplikasi ticket.com akan dijual besok, sementara teman-teman suporter Panser Biru dan Snex bisa melakukan pemesanan ke organisasi masing-masing supaya tidak kehabisan tiket," pungkas Yoyok. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA