Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipecundangi Tim Papan Bawah, AS Roma Gagal Lewati AC Milan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Maret 2023, 02:21 WIB
Dipecundangi Tim Papan Bawah, AS Roma Gagal Lewati AC Milan
AS Roma dipaksa menelan kekalahan saat menjamu Sassuolo di Stadion Olimpico, Senin dinihari WIB (13/3)/Net
rmol news logo Pil pahit harus ditelan pasukan AS Roma. Menjamu tim papan bawah Sassuolo di Stadion Olimpico, Senin dinihari WIB (13/3), I Lupi malah tunduk dengan skor 3-4.

Tanda-tanda kekalahan Roma sudah terlihat saat Armand Lauriente mencetak 2 gol dalam kurun waktu 5 menit. Terlihat sekali pertahanan Roma begitu rapuh hingga mudah ditembus penyerang tim tamu.

Nicola Zalewski sempat menipiskan jarak bagi Roma pada menit ke-26. Namun penalti Domenico Berardi jelang jeda kembali membawa Sassuolo menjauh.

Penalti itu juga ditandai dengan kartu merah bagi Marash Kumbulla, karena menendang Berardi dengan sengaja.

Masuknya Paulo Dybala pada babak kedua sedikit menyuntikan semangat dan dobrakan pasukan Serigala Roma. Bahkan, eks penyerang Juventus itu melakukan tendangan apik pada menit ke-50 yang melesat ke pojok gawang tanpa bisa ditepis Consigli.

Tapi, lagi-lagi, Sassuolo kembali memperlebar keunggulan melalui gol keempat yang dicetak Andrea Pinamonti.

Roma sempat kembali mencetak gol lewat Georginio Wijnaldum pada masa tambahan waktu. Sayang, tak ada gol lagi di sisa menit pertandingan. Roma pun mengakhiri laga dengan kepala tertunduk.

Apalagi, dengan hasil ini, Roma tertahan di urutan lima dengan 47 poin dari 26 laga. Gagal melewati AC Milan yang berada tepat di atasnya dengan koleksi poin sama. Sementara Sassuolo di nomor ke-12 dengan 33 poin.

AS Roma 3-4 Sassuolo
(Zalewski 26', Dybala 50', Wijnaldum 90+4' - Lauriente 13', 18', Berardi 45'-p, Pinamonti 75')

AS Roma: Rui Patricio; Kumbulla, Smalling, Ibanez; Zalewski (Volpato 77'), Bove (Paulo Dybala 46'), Wijnaldum, Matic (Mady Camara 56'), Spinazzola (Rick Karsdorp 46'); El Shaarawy; Abraham (Majchrzak 77')

Sassuolo: Consigli; Toljan, Tressoldi (Martin Erlic 64'), Ferrari, Rogerio (Marchizza 88'); Frattesi, Lopez (Pedro Obiang 64'), Henrique; Berardi (Bajrami 76'), Pinamonti, Lauriente (Defrel 76'). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA