Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang 1-0 atas Suriah, Penyelesaian Akhir Tim Indonesia U-20 Masih Belum Memuaskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 05 Maret 2023, 01:42 WIB
Menang 1-0 atas Suriah, Penyelesaian Akhir Tim Indonesia U-20 Masih Belum Memuaskan
Tim Indonesia U-20 meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Suriah di Piala Asia U-20/PSSI
rmol news logo Tim Indonesia U-20 menjaga asa mereka untuk lanjut ke babak berikutnya pada gelaran Piala Asia U-20 yang digelar di Uzbekistan. Dalam laga keduanya di Grup A, tim asuhan Shin Tae-yong ini menang tipis 1-0 atas Suriah, Sabtu malam (4/3).

Dalam kemenangan kali di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan tersebut, mental skuat Garuda Muda dinilai menjadi kunci.
 
"Saya berkata kepada para pemain kami, jangan gugup, karena kalian adalah pemain yang memiliki kualitas baik. Sayangnya kualitas itu hanya kalian tunjukkan 50 persen. Saya ingin melihat setidaknya 80 persen," sebut Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (4/3).
 
Namun demikian, tim Garuda Muda bukan tanpa kekurangan. Salah satu yang masih terlihat adalah kesulitan untuk memaksimalkan peluang yang didapat, terutama pada babak kedua.
 
"Ini memang masih menjadi pekerjaan kami, terkait penyelesaian akhir. Hal ini akan kami benahi secara bertahap," terang pelatih asal Korea Selatan itu.
 
Indonesia saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. Sama dengan yang dimiliki tim peringkat kedua Irak, yang kalah 0-1 dari Uzbekistan pada waktu yang sama, tapi unggul selisih gol dari Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA