Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Laga Tunda Persib vs Persija, Beckham Rindukan Bobotoh di Stadion

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 Januari 2023, 03:33 WIB
Jelang Laga Tunda Persib vs Persija, Beckham Rindukan Bobotoh di Stadion
Gelandang muda Persib, Beckham Putra/Net
rmol news logo Kompetisi Liga 1 yang sudah kembali bergulir, usai dihentikan sementara akibat Tragedi Kanjuruhan, masih terasa hambar. Pasalnya, para suporter belum diizinkan untuk kembali menonton langsung di dalam stadion.

Kondisi inilah yang membuat gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasa rindu dengan kehadiran Bobotoh di stadion. Terlebih, Persib akan melakoni laga tunda melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1) mendatang.

"Tentunya itu (kehadiran Bobotoh) menjadi keuntungan untuk kami, karena mereka adalah pemain ke-12 kami," ucap Beckham, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (8/1).

Lanjut pemain 21 tahun itu, kehadiran Bobotoh akan memberikan dampak besar terhadap penampilan para pemain skuad yang juga berjuluk Maung Bandung itu.

"Dengan adanya bobotoh di stadion, kami akan mendapat tambahan motivasi sehingga bisa tampil dengan energi lebih. Semoga, kami bisa memenangi pertandingan nanti," harap pemilik nomor punggung 7 tersebut.

Skuad asuhan Luis Milla tersebut terus bersiap menyambut laga tunda kontra Macan Kemayoran, dengan berlatih di Lapangan Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (7/1).

Namun, dalam latihan tersebut beberapa pemain masih berlatih terpisah di samping lapangan, didampingi fisioterapis tim. Yakni David da Silva, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi yang tengah memulihkan kondisi akibat cedera. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA