Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LIGA RMOL 2022

Teriakan Ibu-ibu Iringi Pertandingan Sengit Bina Taruna Vs Endang Witarsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 September 2022, 13:28 WIB
Teriakan Ibu-ibu Iringi Pertandingan Sengit Bina Taruna Vs Endang Witarsa
Ibu-ibu dari Bina Taruna saat menyemangati anaknya bermain/RMOL
rmol news logo Teriak dari para orang tua pemain sepak bola klub Bina Taruna  menggema di Gsport Arcici Soccer Arena, Jalan Cempaka Putih Barat 26 nomor 3, Jakarta Pusat, Minggu siang (18/9). Mereka berteriak memberi semangat kepada anak-anaknya saat pertandingan Liga RMOL kategor U-16 yang mempertemukan Bina Taruna dengan Endang Witarsa.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, babak pertama ini dimulai sejak pukul 12.00 WIB. Pada pukul 12.05 WIB, pluit babak pertama antara Bina Taruna U16 melawan Endang Witarsa SS U16 ini dimulai, belasan emak-emak yang merupakan orang tua dari pemain klub Bina Taruna U16 ini sudah membuat kehebohan di tribun penonton.

Sesekali mereka berteriak memanggil nama anak-anak mereka yang sedang bertanding di rumput hijau. Pemain Bina Taruna U16 ini mengenakan seragam warna hitam-hitam.

“Ayo. itu anakku,” teriak seorang ibu yang sesekali berdiri saat tim anaknya menyerang.

Sekitar enam menit kemudian, klub Bina Taruna U16 sudah mencetak gol yang pertama. Gol pertama dari Adit di babak pertama ini kembali membuat emak-emak berteriak-teriak kegirangan hingga mengangkat tangan mereka.

Bina Taruna memang tampil mengurung pertahanan Enang Witarsa dalam pertandingan ini.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke 26, Bina Taruna menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Kyoshi. Tak lama berselang Zahir menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit ke 38.

Sementara Endang Witarsa memperkecil kedudukan lewat Shena di menit 40. Kedudukan akhir pertandingan ini 3-1 hingga peluit panjang ditiup pengadil lapangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA