Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Tipis 1-0 Antarkan Putra Ralin U16 ke Posisi 2 Klasemen Liga RMOL 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 17 September 2022, 21:31 WIB
Menang Tipis 1-0 Antarkan Putra Ralin U16 ke Posisi 2 Klasemen Liga RMOL 2022
Pemain Putra Ralin berusaha merebut bola dari kaki pemain RFA Jakarta dalam pertandinga Liga RMOL di Stadion GSArcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9)/RMOL
rmol news logo Putra Ralin U16 menang tipis dengan skor 1-0 atas RFA Jakarta dalam laga keenam pekan kedua Liga RMOL 2022 yang diselenggarakan di Stadion GSArcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9).
HUT 79 RI

Putra Ralin dengan kostum berwarna kuning dibalut dengan emas tampil menekan sejak pluit pertandingan babak pertama dibunyikan.

Sebaliknya, RFA Jakarta dengan kostum hijau putih tak mau diam. Mereka memanfaatkan umpan pendek dalam menembus lini pertahanan lawan.

Dua puluh menit pertama kedua tim belum mampu menemukan ritme permainan yang benar.

Meski begitu, justru pemain bertahan Putra Ralin bernomor punggung 18 yakni Ahmad Fauzan yang memecah kebuntuan dengan gol yang dilesatkan ke gawang RFA Jakarta pada menit ke-21.

Skor itu tak berubah hingga turun minum babak pertama.

Ketika babak kedua dimulai, RFA coba peruntungan dengan memanfaatkan umpan silang dari kaki ke kaki lalu diteruskan dengan umpang terobosan ke penyerang.

Hasilnya pun belum memuaskan, keduanya justru tampak menurunkan tensi permainan di babak kedua.

Skor pun tak berubah hingga akhir, Putra Ralin berhak memperoleh tiga poin dan bertengger di posisi kedua klasemen. Sedangkan, RFA Jakarta menempati posisi klasemen di peringkat ke 7. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA