Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sujud Syukur Usai Cetak Gol Bawa Kemenangan Bina Taruna U-13 di Liga RMOL 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 10 September 2022, 19:57 WIB
Sujud Syukur Usai Cetak Gol Bawa Kemenangan Bina Taruna U-13 di Liga RMOL 2022
Laga Bina Taruna melawan Jaks Soccer di Liga RMOL 2022 kategori U-13/RMOL
rmol news logo Sujud syukur usai mencetak gol membuat Bina Taruna menang dalam laga melawan Jaks Soccer di Liga RMOL 2022 kategori U-13 di Lapangan Sepak Bola Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu petang (10/9).
HUT 79 RI

Bermain di tengah mendungnya Kawasan Kuningan, tidak menyurutkan dua kesebelasan main saling menyerang sejak peluit pertama dibunyikan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bina Taruna yang mengenakan kostum merah hitam terus menekan pertahanan Jaks Soccer di awal babak pertama.

Serangan demi serangan membuahkan hasil, Jidan pemain dengan nomor punggung 75 berhasil memecah kebuntuan dengan gol dimenit ke 14. Bola yang ditendang oleh Jidan berhasil ditepia oleh Putra, namun derasnya bola tak tertahankan dan masuk ke gawang.

Skor pun berubah menjadi 1-0 keunggulan Bina Taruna. Tak mau terus menekan, Jaks Soccer coba merangkai serangan dengan passing pendek dan menyilang.

Hasil di atas bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir. Usai turun minum dan berganti posisi, kedua tim memulai babak kedua.

Bina Taruna langsung tancap gas, dan menit ke-33, Tyo pemain nomor punggung 8 berhasil mencetak gol. Seluruh pemain pun melakukan selebrasi dengan bersujud syukur membentuk lingkaran.

Meski tertinggal dua gol, Jaks Soccer tak pantang memberikan perlawanan. Lini tengah Bina Taruna kerap dibuat pusing oleh ulah dan gocekan beberapa pemain, salah satunya nomor punggung 45 Ardy dan nomor punggung 9 Junior.

Namun, hasil pertandingan tidak berubah. Tiga poin pantas didapat Bina Taruna dalam laga ini.

Usai memenangi pertandingan para pemain pun berjabat tangan satu dengan yang lain. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA