Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panitia Siapkan Surat Keterangan Bagi Peserta yang Masih Sekolah Saat Liga RMOL Berlangsung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 08 September 2022, 11:16 WIB
Panitia Siapkan Surat Keterangan Bagi Peserta yang Masih Sekolah Saat Liga RMOL Berlangsung
Perwakilan SSB Putra Ralin, Tyo, ketika menghadiri acara technical meeting Liga RMOL 2022 di GFsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/9)/RMOL
rmol news logo Panitia Liga RMOL 2022 akan menyiapkan surat permohonan izin bagi para peserta baik untuk kategori U-13 dan U-16 yang akan mengikuti kompetisi yang dimulai 10 September hingga 29 Oktober 2022 mendatang,
HUT 79 RI

Hal ini menyusul masih banyaknya peserta yang sekolah pada hari Sabtu, di mana hari tersebut berbarengan dengan jadwal pertandingan Liga RMOL 2022.

Adalah Tyo salah satu perwakilan tim peserta asal Tangerang, Putra Ralin, yang hadir dalam acara technical meeting di GFsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/9).

"Pak usul saja, anak-anak ini kan masih ada yang full sekolah di hari Sabtu, sementara di hari yang sama ada pertandingan. Bagaimana kalau dari panitia menyiapkan surat permohonan izin, agar anak-anak kita ini bisa berlaga seharian?" ucap Tyo.

"Sebab, rata-rata anak masih full sekolah hari Sabtu," sambungnya.

Usulan tersebut langsung ditanggapi oleh Ketua Panitia Liga RMOL 2022, Mega Irawan, yang menyanggupi untuk menyediakan surat permohonan izin.

"Baik terima kasih coach atas usulannya, nanti kami dari panitia akan menyiapkan, terima kasih," kata Ega.

Adapun Opening Ceremony Liga RMOL 2022 akan berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu besok (10/9).

Ada 12 tim yang akan bertanding usai opening ceremony. Duabelas tim tersebut sebelumnya melakukan screening atau verifikasi pemain pukul 08.00 WIB.
,
Setelah melewati screening, acara opening pun akan langsung dimulai dan rencananya akan dibuka langsung oleh CEO RMOL Network Teguh Santosa pukul 10.00 WIB.

Sejauh ini sudah 20 tim yang mendaftar sebagai peserta Liga RMOL 2022 dan siap bermain pada Sabtu dan Minggu.

Berikut daftar peserta Liga RMOL U-13: Erlangga FA, Pro Direct Academy, Bina Taruna, EFA 2010, MC Utama, Jaks Soccer, Camp 82, Diklat Kec Pinang, Young Warrior, Endang Witarsa .

Sementara daftar peserta Liga RMOL U-16 adalah Erlangga FA, Diklat ISA, Putra Ralin, RFA Jakarta, Pro Direct Academy, Akademi Abimanyu, SSB Maryoto. Bina Taruna, Thisa Bekasi. Endang Witarsa. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA