Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Curhatan Bek Impor Persib Bandung Saat Akan Lakoni Laga Tandang Pamungkasnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 25 Agustus 2019, 17:14 WIB
Curhatan Bek Impor Persib Bandung Saat Akan Lakoni Laga Tandang Pamungkasnya
Bojan Malisic sedikit galau saat harus lakoni laga tandang terakhir bagi Persib/Persib
rmol news logo Bojan Malisic sejatinya tak pernah berpikir harus menjalani laga terakhir bersama Persib Bandung. Namun, pertandingan melawan Perseru Badak Lampung pada Minggu (25/8) malam harus dilakoni sebagai laga tandang terakhir dalam karirnya bersama Maung Bandung.

Seperti diketahui sebelumnya, Bojan Malisic tak akan lagi berkostum Persib pada paruh kedua Liga 1 2019. Kontraknya resmi diputus oleh manajemen, berdasarkan hasil evaluasi pelatih Robert Rene Alberts.

Meski tak akan lagi membela Persib di sisa kompetisi musim ini, Malisic mengaku akan tetap bekerja secara profesional. Berusaha bermain maksimal demi mendukung Persib meraih kemenangan.

"Saya akan tetap berdedikasi untuk Persib sampai akhir. Tidak peduli apa yang akan terjadi setelahnya, yang penting saya ingin membantu tim ini meraih hasil terbaik di pertandingan tandang hari ini. Ini pertandingan tandang terakhir saya, terakhir berjuang bersama teman-teman di tandang," sebut Mali di laman resmi klub.

Mali mengaku perasaannya sedikit galau menjelang laga-laga terakhirnya bersama Maung Bandung. Tapi, sekali lagi, dia akan meminggirkan semua perasaannya itu saat sudah berada di tengah lapangan.

"Tidak mudah bagi saya bermain di pertandingan nanti. Apalagi berada di situasi mengetahui saya harus meninggalkan klub ini setelahnya. Tapi, saya harus tetap berjuang. Itulah yang seharusnya dilakukan pesepakbola profesional dalam melakukan tugasnya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA