Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Diminati Klub Tiongkok, Gareth Bale Berpeluang Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 Juli 2019, 14:56 WIB
Diminati Klub Tiongkok, Gareth Bale Berpeluang Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Di Dunia
Gareth Bale sudah masuk daftar jual Real Madrid/Net
rmol news logo Kepergian Gareth Bale dari Real Madrid tampaknya hanya tinggal menunggu gong saja. Sebab, pemain asal Wales ini memang sudah tak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane musim ini. Bale pun sudah masuk daftar jual Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Nah, belakangan muncul kabar kalau mantan pemain termahal di dunia ini diminati klub Tiongkok. Bahkan, jika jadi pindah ke Tiongkok, Bale disebut akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Adalah Beijing Gouan yang berani membayar mahal gaji pemain berambut gondrong ini. Menurut Four Four Two, Gouan siap menggaji Bale 1 juta poundsterling (Rp 17,4 miliar) setiap pekan. Wow.

Saat ini, rekor pemain dengan gaji tertinggi masih dipegang Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu mendapat upah 900 ribu poundsterling (Rp 15,6 miliar) per pekan.

Bale sendiri mendapat gaji sekitar 600 ribu poundsterling bersama Real Madrid. Sejak bergabung pada 2013 silam, Bale telah ikut membantu Madrid meraih 4 trofi Liga Champions.

Di sisi lain, batas waktu masa bursa transfer di Liga Tiongkok akan berakhir pada 31 Juli mendatang. Artinya, kepastian Bale untuk menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia sudah semakin dekat.

Kalaupun gagal merapat ke Beijing, Bale masih bisa membela sejumlah klub elite Eropa. Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain disebut jadi peminat Bale. Kecuali Manchester United yang sudah menyatakan tidak butuh jasa winger 30 tahun tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA