Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Selalu Kebobolan 2 Gol Dalam 3 Laga, Pelatih Persebaya Rindukan Hansamu dan Ruben

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 Juli 2019, 09:03 WIB
Selalu Kebobolan 2 Gol Dalam 3 Laga, Pelatih Persebaya Rindukan Hansamu dan Ruben
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman/Persib
rmol news logo Ada satu catatan penting yang didapat pelatih Persebaya Surabaya usai laga melawan PSM Makassar, Rabu (17/7) malam. Dalam kekalahan 1-2 tersebut, Djadjang Nurdjaman mengakui kalau pertahanannya masih rapuh. Dia pun merindukan dua pemain belakang andalannya, Hansamu Yama dan Ruben Sanadi.

Dalam 3 laga terakhir, Persebaya tak pernah bisa cleansheet. Sejak menang 4-0 atas Persib Bandung, gawang Persebaya seperti mudah dijebol. Menariknya, dalam setiap laga ada 2 gol yang bersarang ka gawang Miswar Saputra.

"Dalam tiga pertandingan ada enam gol, artinya ada yang harus kami perbaiki. Tapi waktu untuk latihan memang sangat mepet sekali. Kami berharap Ruben Sanadi dan Hansamu Yama bisa tampil di laga berikutnya, jadi ada tenaga segar," harap Djadjang Nurdjaman usai laga.

Ruben dan Hansamu memang tidak bermain dalam beberapa pertandingan ke belakang. Keduanya mengalami masalah kebugaran sehingga tidak bisa dimainkan.

Di sisi lain, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, enggan mengomentari soal pelanggaran yang dilakukan Marc Klok di kotak penalti PSM. Dia menyerahkan sepenuhnya putusan kepada wasit.

"Soal penalti, kami di bench juga jelas melihat pemain kami dilanggar dan seharusnya dapat penalti. Tapi wasit membiarkannya. Dan kami harus menerimanya," tukas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA