Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Jamu Kalteng Putra, Umuh Punya Permintaan Khusus Untuk Skuat Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 16 Juli 2019, 09:58 WIB
Jamu Kalteng Putra, Umuh Punya Permintaan Khusus Untuk Skuat Persib
Manajer tim Persib Bandung, H Umuh Muchtar/Persib
rmol news logo Manajer tim Persib Bandung, H Umuh Muchtar, punya keinginan khusus menjelang laga menjamu Kalteng Putra, Selasa (16/7) pukul 18.30 WIB. Pengusaha asal Sumedang ini ingin melihat semangat Persib seperti yang ditunjukkan saat menghadapi Persija Jakarta pekan lalu.

Laga melawan Kalteng Putra jadi momen krusial bagi Persib. Jika mampu meraih kemenangan, Persib bisa memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara Liga 1 2019. Sekaligus memberikan tambahan kepercayaan diri untuk melakoni laga-laga berikutnya.

"Seperti lawan (Persija) Jakarta waktu itu, saya terus kasih semangat untuk semua pemain. Alhamdulilah, biar cuma dapat hasil seri tapi pemain menunjukan semangatnya sampai akhir pertandingan. Saya salut dengan semua pemain," ucap Umuh, dilansir laman resmi klub.

"Sekarang juga sama. Saya ingin mereka semakin semangat untuk memberikan yang terbaik di Bandung," imbuh pria yang karib disapa Wa Haji ini.

Umuh berharap skuat Maung Bandung bermain lepas. Jangan sampai dukungan dari Bobotoh justru menjadi tekanan. Pemain harus tampil tanpa beban.
 
"Sekarang saatnya kita menatap ke depan. Sudah, lupakan semua hasil di belakang. Sekarang kita saatnya fokus untuk memenangkan setiap pertandingan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA