Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sirkuit Mandalika Kebanjiran, Muslim Arbi: Kita Dibuat Malu oleh Rezim Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 November 2021, 14:12 WIB
Sirkuit Mandalika Kebanjiran, Muslim Arbi: Kita Dibuat Malu oleh Rezim Jokowi
Direktur Gerakan Perubahan Muslim Arbi/Net
rmol news logo Terjadinya banjir atau genangan air hujan di area Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dinilai telah memalukan bangsa Indonesia di mata dunia.

Direktur Gerakan Perubahan Muslim Arbi mengatakan bahwa Sirkuit Mandalika sejak awal seperti menjadi kebanggaan rezim Joko Widodo. Namun demikian, saat even balapan dimulai justru yang terjadi malah kebanjiran.

"Nyatanya area balapannya kebanjiran. Arena balapan internasional kok memalukan," ujar Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (21/11).

Apalagi kata Muslim, para bule atau warga negara asing yang terlibat dalam pertandingan di Mandalika nampak memanfaatkan lebatnya hujan dengan mandi hujan dan menyerok air banjir.

Muslim Arbi, merasa sudah dibuat malu oleh rezim Jokowi. Ia pun mempertanyakan dari sisi mana Sirkuit Mandalika menjadi kebanggaan Indonesia.

"Alangkah malu kita dibuat malu oleh rezim ini. Diarena balapan Mandalika malu-maluin. Dari sisi ini saja Presidensi Indonesia di G20 pasti jadi olok-olokan," kata Muslim menutup.rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA