Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Curigai Orang Dekat Pembunuh Fauziah

Selasa, 06 Oktober 2015, 08:21 WIB
Polisi Curigai Orang Dekat Pembunuh Fauziah
rmol news logo Polisi mulai mencurigai salah seorang saksi sebagai pelaku pembunuhan sadis terhadap bocah perempuan berusia sembilan tahun, Putri Nur Fauziah.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Khoiri mengatakan, sejauh ini, satu-satunya alat bukti yang kuat dalam dugaan kasus pemerkosaan dan pembunuhan hanya CCTV milik sebuah gudang yang jaraknya 500 meter dari lokasi penemuan jasad PNF.

Dalam rekaman itu, terlihat jelas seorang pria kisaran umur 30-40 tahun mengendarai sepeda motor tengah membawa kardus besar yang diduga merupakan jasad Fauziah.
Meski demikian, temuan itu tidak lantas membuat polisi langsung menuduh pria misterius dimaksud sebagai pembunuh,

"Memang hanya dia yang terlihat membawa kardus, tapi itu bukan berarti dia pelakunya, kami masih telusuri hal itu," kata Khori, dikutip dari RMOLJakarta.Com.

Melihat dari olah TKP dan sejumlah bukti yang ada di lokasi, Khori meyakini pembunuh Fauziah orang dekat yang sudah kenal dengan korban. Sementara untuk keterangan saksi lain, yang merupakan tetangga korban, yakni A, polisi masih mendalaminya.

Kuat kemungkinan A terlibat, lantaran hubungan bersangkutan terkenal dekat dengan anak-anak sekitar.

"Kami memeriksanya karena penelusuran K-9 ke arah rumah A. Lalu kami kerucutkan dengan kehidupan sehari-hari remaja ini dengan anak-anak sekitar," tegas Khoiri.

Indikasi mengenai pelaku masih berada dalam lingkungan dekat korban semakin dikuatkan dengan penggunaan kardus air mineral merek Sanqua yang diketahui merupakan satu-satunya jenis Air mineral yang beredar di lingkungan tinggal rumah korban.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA