Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Prabowo Bakal Berhadapan dengan Rakyat jika Menyeleweng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 25 Oktober 2024, 20:13 WIB
Menteri Prabowo Bakal Berhadapan dengan Rakyat jika Menyeleweng
Kabinet Merah Putih/Net
rmol news logo Menteri-menteri yang menyelewengkan tugas yang diamanatkan Presiden Prabowo Subianto bakal langsung berhadapan dengan rakyat.

Direktur Eksekutif Sentral Politika, Subiran Paridamos menilai, peluang bagi rakyat memprotes secara langsung kinerja menteri-menteri Prabowo ketika sudah efektif bekerja nanti dimungkinkan terjadi. Apalagi saat ini mereka sedang digembleng oleh Prabowo untuk menjadi menteri yang pro rakyat di Kabinet Merah Putih.

"Maka yang mencoba berkhianat kepada rakyat dengan menyelewengkan kekuasaan dan jabatan yang diberikan kepadanya, maka akan berhadapan langsung dengan rakyat," ujar pengamat yang akrab disapa Biran ini kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Lulusan S2 komunikasi politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) itu  meyakini, Prabowo telah menyeleksi para pembantunya secara matang, sebelum melaksanakan tugas untuk lima tahun ke depan. Sehingga jika ada jajaran menteri-menteri, wakil-wakil menteri, atau bahkan staf-staf khusus, maka kesalahan tidak langsung menyasar kepada Prabowo.

"Bagi rakyat dan terutama loyalis serta relawan Prabowo-Gibran. akan selalu mengawasi segala kinerja para menteri kabinet," tuturnya. 

"Sehingga, jika ada oknum menteri dan atau wakil menteri dan atau kepala badan dan atau utusan khusus dan atau staf khusus, maka akan berhadapan dengan rakyat," demikian Biran menambahkan.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA