Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Reses di Bogor Selatan, Dadang Danubrata Tampung Aspirasi Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 25 Oktober 2024, 13:21 WIB
Reses di Bogor Selatan, Dadang Danubrata Tampung Aspirasi Warga
Dadang Iskandar Danubrata blusukan di Bogor Selatan/Ist
rmol news logo Berbagai masukan dan kritik masyarakat ditampung Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata selama reses pada masa sidang kesatu, tahun sidang 2024. Dia memanfaatkan masa reses untuk blusukan di Kecamatan Bogor Selatan.

"Alhamdulillah dari reses yang dilakukan banyak aspirasi dan harapan dari masyarakat yang dititipkan ke saya. Insya Allah akan ditindaklanjuti satu per satu," ujar Dadang dalam keterangannya, Jumat, 25 Oktober 2024.

Secara garis besar, dikatakan Dadang, aspirasi masyarakat adalah permintaan bantuan pembangunan fisik untuk mencegah terjadinya bencana dan perbaikan jalan.

Seperti di RW 4, Kelurahan Muarasari, warga meminta bantuan pembangunan Tembok Penahanan Tanah (TPT), pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di 100 titik dan pembangunan jalan setapak dari aspal.

Kemudian warga dari Kelurahan Bondongan meminta adanya renovasi Posyandu. Selain tempatnya yang tidak representatif karena berada di pinggir kali, tetapi juga kondisi bangunan sudah memprihatinkan.

"Ada juga aduan terkait pelunasan kasus Double Track dan RTLH. Nanti semua aspirasi ini akan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Bogor, agar bisa segera ditindaklanjuti," jelas Dadang.

Dalam kesempatan reses, politisi PDI Perjuangan itu juga memberikan pendidikan politik dan sosialisasi program dan kebijakan pemerintah.

"Mudah-mudahan setiap kebijakan yang dikeluarkan bisa dirasakan manfaatnya," demikian Dadang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA