Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Retreat Magelang, Prabowo Ajarkan Anggota Kabinet soal Kedisiplinan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 25 Oktober 2024, 11:35 WIB
Retreat Magelang, Prabowo Ajarkan Anggota Kabinet soal Kedisiplinan
Presiden Prabowo Subianto membuka giat retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang, Jawa Tengah, Jumat, 25 Oktober 2024/Istimewa
rmol news logo Presiden Prabowo Subianto membuka giat retreat Kabinet Merah Putih dengan sesi olahraga dan latihan baris berbaris bersama di Lapangan Sapta Marga, Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, Jumat pagi, 25 Oktober 2024.

Para menteri dan wakil menteri telah dibangunkan sejak pukul 04.00 WIB untuk melakukan kegiatan berolahraga dan latihan baris berbaris itu.

Setibanya di lapangan, mereka  sudah ditunggu oleh Prabowo. Presiden ke-8 RI itu jadi orang pertama yang hadir di lapangan sebagai bentuk contoh kedisiplinan yang baik dari pimpinan.

“Inti daripada semua usaha adalah disiplin, kedua kesetiaan, setia kepada bangsa dan negara Indonesia,” pesan Prabowo.

Pada kegiatan ini, para anggota kabinet dibagi ke dalam lima kelompok. Adapun, pada setiap kelompok disiapkan masing-masing tiga orang pelatih baris berbaris.

Para anggota Kabinet Merah Putih kemudian melanjutkan agenda pembukaan dan pengarahan pertama oleh Prabowo di Borobudur Golf, untuk selanjutnya mendapat pembekalan dari para pemateri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA