Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pembekalan Menteri Prabowo di Akmil Magelang Bakal Solidkan Kerja Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 24 Oktober 2024, 11:17 WIB
Pembekalan Menteri Prabowo di Akmil Magelang Bakal Solidkan Kerja Kabinet
Kabinet Merah Putih/Net
rmol news logo Kegiatan pembekalan lanjutan menteri-menteri dan wakil-wakil menteri Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, diyakini bakal menyolidkan kerja Kabinet Merah Putih.

Direktur Eksekutif Sentral Politika Subiran Paridamos menilai, pembekalan lanjutan yang akan dilaksanakan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, pada 25 hingga 27 Oktober 2024, bakal memperkuat tim kerja kabinet Prabowo-Gibran.

Sebelumnya pada tanggal 17-18 Oktober juga sudah memberikan pembekalan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Pembekalan kepada kabinet pemerintahan ini adalah terobosan baru yang saya pikir sangat positif," ujar Subiran kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Pengamat lulusan S2 komunikasi politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) itu meyakini, Prabowo-Gibran memiliki program prioritas yang harus segera dilaksanakan, sehingga diperlukan soliditas menteri-menteri dan wakil-wakil menteri serta kepala lembaga pemerintahan dalam mencapainya.

"Bagi Prabowo dan Gibran, pembekalan kabinet merah putih ini adalah pesan politik kepada rakyat bahwa Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 memilih para pembantunya dengan seleksi dan pembekalan yang baik agar bisa merealisasikan visi, misi dan program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dan kepentingan rakyat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA