Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Kabinet Perdana, Prabowo Instruksikan Menteri Susun Tim Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 23 Oktober 2024, 16:36 WIB
Rapat Kabinet Perdana, Prabowo Instruksikan Menteri Susun Tim Solid
Presiden Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Presiden Prabowo Subianto memimpin rapat kabinet perdananya selang tiga hari setelah resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2024.

Dalam rapat yang turut dihadiri Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Prabowo memberikan arahan kepada para menteri untuk segera menyusun dan mengonsolidasikan tim di kementerian masing-masing.

"Saudara saya persilakan secepat mungkin terutama bagi kementerian-kementerian baru silakan konsolidasi sendiri, mengatur sendiri secepat mungkin administrasi saudara dan tim saudara di kementerian dan badan masing-masing," kata Prabowo.

Kepala Negara menekankan pentingnya penyusunan tim yang solid dan mampu bekerja sama guna mempermudah pencapaian target-target pemerintah. 

"Tim yang baik, tim yang bisa bekerja sama, akan memudahkan kita mencapai target-target yang kita tentukan," tegas Prabowo.

Mantan Menteri Pertahanan itu turut menyampaikan bahwa akan segera memboyong kabinetnya ke Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah. 

"Di mana kita akan melaksanakan beberapa hari menambah pembekalan kemudian kita akan adakan koordinasi di Magelang Jawa Tengah, di kawasan Akademi Militer," tandas Ketua Umum Partai Gerindra itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA