Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Gerindra Berharap Titiek Soeharto Jadi Ibu Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 21 Oktober 2024, 17:47 WIB
Kader Gerindra Berharap Titiek Soeharto Jadi Ibu Negara
Prabowo Subianto saat buka puasa bersama Titiek Soeharto dan anak semata wayang mereka Didit Hediprasetyo/Instagram Prabowo
rmol news logo Di tengah euforia rakyat Indonesia menyambut Presiden ke-8 Republik Indonesia, Prabowo Subianto, ada sejumlah harapan yang muncul di masyarakat. 

Tak hanya ingin Indonesia menjadi negara yang lebih adil, makmur, dan sejahtera. Tapi juga berharap sang Presiden didampingi Ibu Negara.

Harapan ini disampaikan salah satu kader Partai Gerindra Kota Cirebon, Fitrah Malik, yang membayangkan akan lebih sempurna ketika Presiden terpilih didampingi oleh seorang Ibu Negara. 

"Pasangan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto sebagai simbol cinta sejati yang tak lekang oleh waktu," ucap Fitrah, dikutip RMOLJabar, Senin, 21 Oktober 2024.

Menurut Fitrah, Prabowo adalah sosok yang setia terhadap prinsip yang diyakininya, termasuk kesetiaannya kepada rakyat Indonesia.

"Kami mendoakan kesehatan dan kesuksesan Prabowo dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera. Kami juga berharap agar Titiek Soeharto bisa kembali bersama Prabowo, mendampinginya sebagai Ibu Negara," harapnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA