Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertugas di Kemenko Baru, AHY Butuh Kolaborasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 21 Oktober 2024, 16:52 WIB
Bertugas di Kemenko Baru, AHY Butuh Kolaborasi
Presiden Prabowo Subianto melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan/Ist
rmol news logo Resmi dilantik sebagai Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan dalam Kabinet Merah Putih, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan akan langsung bekerja.

Melalui akun Instagram miliknya, Senin 21 Oktober 2024, AHY menyampaikan komitmennya untuk segera turun ke lapangan guna memahami berbagai tantangan dan masalah yang dihadapi sektor infrastruktur dan pengelolaan wilayah di Indonesia.

"Sebagai Kemenko yang baru dibentuk, tentu ada banyak hal yang harus segera dipelajari dan diatasi, namun saya yakin dengan kerja sama yang baik kita bisa mewujudkan perubahan positif," kata AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat itu menekankan pentingnya kolaborasi antar kementerian sebagai kunci keberhasilan dalam pembangunan yang merata dan komprehensif.

"Harapan masyarakat terhadap pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka sangat besar," ungkap AHY.

Ia pun berjanji memastikan pembangunan infrastruktur berjalan maksimal demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh wilayah di Indonesia.

"Mari kita bergandengan tangan, bekerja keras, dan berkolaborasi demi mewujudkan pembangunan yang lebih maju dan sejahtera untuk Indonesia," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA