Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Optimistis Kabinet Merah Putih Prabowo Ciptakan Banyak Lapangan Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 21 Oktober 2024, 16:38 WIB
PKS Optimistis Kabinet Merah Putih Prabowo Ciptakan Banyak Lapangan Kerja
Kabinet Merah Putih/Istimewa
rmol news logo Presiden Prabowo Subianto resmi melantik para Menteri dan Wakil Menteri yang akan membantunya menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun ke depan.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Mardani Ali Sera, menyimpan harapan besar terhadap para menteri dan wakil menteri yang tergabung dalam Kabinet Merah Putih.

"Pemerintahan baru, harapan baru. Semoga bisa fokus menyediakan lapangan kerja," kata Mardani seperti dikutip redaksi melalui akun X resminya, Senin, 21 Oktober 2024.

Menurut Mardani, masyarakat Indonesia dikenal sebagai pekerja yang rajin dan gigih, namun tetap membutuhkan dukungan pemerintah untuk membuka lebih banyak kesempatan kerja.

"InsyaAllah kerja sama dengan privat (swasta) dan BUMN, Kementerian Koperasi dan UMKM bisa diwujudkan," sebut Mardani yang kembali duduk di DPR RI periode 2023-2029 ini.

Di sisi lain, Mardani juga menyoroti pembekalan menteri yang dilakukan di 'Hambalang Retreat'. Ia menyatakan Presiden Prabowo menunjukkan perhatian besar terhadap pendekatan ilmiah yang berbasis riset dalam pemerintahan. 

Tak hanya itu, Mardani juga menyinggung perbaikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menjadi pertanda awal yang baik bagi perekonomian nasional di bawah kepemimpinan Prabowo.

"Bismillah, ini jadi awal yang baik," ujarnya optimistis. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA