Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pulang ke Solo, Jokowi Berikan Wejangan kepada Sejumlah Cakada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 21 Oktober 2024, 15:23 WIB
Pulang ke Solo, Jokowi Berikan Wejangan kepada Sejumlah Cakada
Presiden ke-7 RI, Joko Widodo bersama calon Bupati Karanganyar nomor urut 1, Ilyas Akbar Almadani, saat kembali ke kampung halaman di Solo, Minggu, 20 Oktober 2024/RMOLJateng
rmol news logo Kembali ke kampung halaman, Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk menemui sejumlah calon kepala daerah, Minggu, 20 Oktober 2024. Seperti pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Nomor Urut 2, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.

Lalu calon Bupati Karanganyar Nomor Urut 1, Ilyas Akbar Almadani, calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Dardak, dan calon Walikota dan Wakil Walikota Solo Nomor Urut 2, Respati Ardi dan Astrid Widayani.

Menurut Ilyas, saat bertemu langsung Jokowi, dirinya mendapatkan pesan khusus yakni diminta berjuang untuk masyarakat Kabupaten Karanganyar. Salah satunya lebih memperhatikan nasib para petani.  

"Ya, alhamdulillah. Yang pertama kita diminta berjuang untuk masyarakat Kabupaten Karanganyar dan ke depan program pusat bisa disinergikan dengan Kabupaten Karanganyar," terang Ilyas, diwartakan RMOLJateng, Senin, 21 Oktober 2024. 

Senada dengan Ilyas, Cawalkot Kota Solo Respati Ardi juga mendapat wejangan mengenai beberapa program yang telah dijalankan untuk tetap bisa dilanjutkan.

"Percepatan program nantinya Kota Solo, seluruh bagian dari program pernah dijalankan investasi UMKM bantuan sosial teruskan oleh Respati dan Astrid," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA