Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Doakan Prabowo Mampu Pimpin 248 Juta Rakyat Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 21:09 WIB
Jokowi Doakan Prabowo Mampu Pimpin 248 Juta Rakyat Indonesia
Presiden RI ke-8 Prabowo Subianto saat mengantar Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) beserta Iriana Jokowi menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024 untuk kembali ke Solo./Ist
rmol news logo Presiden RI ke-8 Prabowo Subianto turut mengantar Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) beserta Iriana Jokowi menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024 untuk kembali ke Solo.

Prabowo bahkan mengantar kepulangan Jokowi melalui rangkaian iringan kendaraan mobil nasional Maung Garuda.

Setibanya di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Prabowo mendampingi Jokowi menuju Pesawat TNI Angkatan Udara (AU) jenis Boeing B737 A7309 yang membawa Jokowi pulang ke Solo.

“Saya sampaikan kepada Bapak Presiden (Prabowo) saya serahkan seutuhnya impian, harapan cita-cita besar dari 248.000.000 rakyat Indonesia pada Bapak Presiden Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto dan semoga beliau diberikan kekuatan untuk memimpin negara yang sangat besar ini,” pesan Jokowi ke Prabowo.

Prabowo pun menyambut pesan Jokowi tersebut juga dengan turut mendoakan yang terbaik.

Prabowo mengungkapkan bahwa Jokowi selalu berpesan kepada dirinya untuk kuat memikul tanggung jawab yang besar demi bangsa dan rakyat Indonesia.

“Iya kita mendoakan yang terbaik. Beliau mengatakan, selalu menyampaikan ke saya, berdoa saya kuat menerima tanggung jawab yang besar,” kata Prabowo.

Usai mengantar kepulangan Jokowi ke Solo, Presiden Prabowo kembali menuju Istana Negara untuk melanjutkan kegiatan berikutnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA