Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite Gerindra Pastikan Prabowo Bertemu Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 17:34 WIB
Elite Gerindra Pastikan Prabowo Bertemu Megawati
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memastikan bahwa Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, akan bertemu dengan Prabowo Subianto meskipun Megawati tidak hadir dalam pelantikan presiden karena kondisi kesehatannya.

Hari ini, Minggu 20 Oktober 2024 Prabowo dilantik sebagai Presiden ke-8 RI di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Megawati, tidak hadir dalam momen bersejarah tersebut karena sedang tidak sehat.

"Ibu Mega, meskipun beliau tidak datang karena kondisi beliau tidak fit, beliau memerintahkan kepada 110 anggota MPR untuk menyukseskan dan hadir pada hari ini," ungkap Muzani.

Orang dekat Prabowo itu mengaku senang karena semua elemen bangsa, termasuk parpol dalam hal ini PDIP turut memberikan sambutan hangat dan ucapan selamat kepada Prabowo sebagai Presiden RI. 

"Alhamdulillah teman-teman PDIP 110 hadir dan kami mengucapkan terima kasih karena kami merasakan ada kehangatan, ada kebersamaan yang luar biasa dalam sidang paripurna MPR yang baru saja berlangsung," tuturnya.

Lebih jauh, Muzani memastikan bahwa pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan digelar dalam waktu dekat. Direncanakan pertemuan itu digelar setelah pelantikan, namun waktu pastinya masih akan disesuaikan dengan jadwal kedua tokoh tersebut.

"Ya, rencananya masih begitu. Ibu Mega juga akan tetap bertemu dengan Presiden Prabowo Subianto. Dan kapan pertemuannya, ya nanti akan dicocokkan dengan waktu dan kegiatan kedua beliau," demikian Muzani.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA