Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon Terharu Akhirnya Prabowo Subianto Jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 17:03 WIB
Fadli Zon Terharu Akhirnya Prabowo Subianto Jadi Presiden
Fadli Zon/RMOL
rmol news logo Rasa haru menyelimuti relung hati elite Partai Gerindra Fadli Zon ketika menyaksikan Prabowo Subianto dilantik sebagai presiden periode 2024-2029.

Fadli Zon mengaku senang dan gembira melihat Prabowo Subianto menjadi presiden terpilih Indonesia. Pasalnya, ia sejak lama telah mengikuti perjalanan karier politik Prabowo Subianto.

“Saya sebagai kader Gerindra, wakil ketua pembina, wakil ketua umum Gerindra tentu sangat senang sekali baru pertama kali Pak Prabowo memenangkan kontestasi, saya kenal beliau lebih dari 30 tahun, dan beliau memilih jalan demokrasi,” kata Fadli Zon di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Minggu, 20 Oktober 2024.

“Setelah berkali-kali berkompetisi di ajang demokrasi akhirnya memenangkan mandat dari rakyat dan menjadi presiden RI hari ini,” sambungnya.

Menyaksikan Prabowo Subianto menjadi presiden, Fadli Zon mengaku sangat terharu.

“Jadi ini tentu hal yang luar biasa dan saya menyaksikan sendiri dan berjuang bersama beliau berkali-kali, itulah yang paling penting, bagi saya suasananya sangat mengharukan,” ucapnya.

Fadli Zon menyinggung soal pidato kenegaraan Prabowo Subianto yang dinilainya tulus dari hati, terlebih pidato itu disampaikan langsung oleh mantan Menteri Pertahanan RI itu tanpa menggunakan teks. 

“Pak Prabowo tadi juga sudah menyampaikan pidato inagurasinya yang saya kira memang datang dari hati keinginan beliau untntuk bekerja, berjuang untuk kepentingan bangsa, rakyat Indonesia, memajukan Indonesia, mengentaskan kemiskinan kebodohan,” ucapnya.

“Saya kira pidato beliau sangat mencerminkan apa yang menjadi perintah konstitusi,” demikian Fadli Zon.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA