Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Hargai Putusan Jokowi Istirahat di Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 14:54 WIB
Relawan Hargai Putusan Jokowi Istirahat di Solo
Relawan SEnyum PEnuh DAmai (Sepeda)/Ist
rmol news logo Relawan SEnyum PEnuh DAmai (Sepeda) menggelar syukuran terkait proses pensiun Joko Widodo selaku Presiden RI selama 10 tahun berjalan damai dan kondusif.

Ketua Relawan Sepeda Bim Canadian mengatakan, acara syukuran ini digelar di rumah perwakilan relawan yang tersebar di DKI Jakarta, antara lain Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara; Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat; Penjaringan, Jakarta Utara dan Rusun Apron Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Acara ini kami gelar sebagai wujud rasa syukur dengan berbagai pecapaian yang dilakukan Pak Jokowi selama menjadi Presiden," kata Bim dalam keterangannya, Minggu, 20 Oktober 2024.

Menurut Bim, relawan Sepeda menghargai keputusan Jokowi yang ingin pulang ke Solo untuk beristirahat sejenak usai 10 tahun memimpin Indonesia.

"Tidak ada yang salah dengan keinginan beliau (Jokowi) yang memang ingin beristirahat di Solo," kata Bim.

Bim berharap Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk meneruskan berbagai program Jokowi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. 

Bim juga meminta agar Prabowo-Gibran ikut merawat warisan dari kepemimpinan Jokowi, yakni Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur.

"Semoga Prabowo-Gibran diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahaan selama menjalankan tugas serta senantiasa selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkas Bim. rmol news logo article 


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA